Rumor Baru buat Yamaha R25

Yamaha R25 digosipkan segera mendapat ubahan untuk mempertahankan eksistensi di segmen sport seperempat liter. Model facelift-pun disiapkan untuk meluncur tahun depan, sebagai respons dan langkah bertahan dari serangan Honda CBR250RR, juga Kawasaki Ninja 250.

MotoBlast bahkan sudah memberikan gambar rekayasa digital andalan Yamaha ini, kemungkinan besar menggunakan suspensi depan upside down yang makin menjadi tren. Bahkan, kabarnya, diameternya bakal lebih besar.

Supaya lebih jelas, mari kita bandingkan. Kawasaki Ninja 250 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik 37 mm. Sementara itu, Honda CBR250RR mendapat bekal suspensi depan upside down Showa dengan ukuran 37 mm juga.

Sumber KompasOtomotif tak menampik bakal adanya ubahan minor pada Yamaha R25. Namun, dia masih belum jelas mengetahui detail waktu peluncuran dan ubahan apa saja yang bakal diusung. ”Tahun depan katanya, ada perubahan pada tampang depan juga,” kata sumber tersebut, Rabu (23/11/2016).

Kecurigaan KompasOtomotif, lampu depan akan dipermak ulang dengan versi LED yang lebih futuristik. Moncongnya juga bakal dibikin lebih runcing. Sementara itu, bagian samping dan belakang juga akan mendapat ubahan, terutama buritan yang gaya racing-nya makin kental.

Mesin masih sama, siap mengandalkan tipe silinder kembar 249 cc yang masih tergolong kompetitif jika dibandingkan dengan para pesaing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s